Aksi Panggilan di SMPK UNTUNG SUROPATI SIDOARJO

Pada hari Kamis, 28 Februari 2013, para Suster SPM diundang oleh SMPK Untung Suropati Sidoarjo untuk memperkenalkan Kongregasi SPM dalam acara yang bertema “MISI PANGGILAN“.  Acara ini diadakan untuk memperkenalkan hidup panggilan khusus dalam Gereja Katolik. Kegiatan ini juga merupakan kegiatan rutin yang diprogramkan sekolah setiap tahunnya.

Selain utusan dari SPM hadir pula utusan-utusan dari Kongregasi  Iman CM serta Romo dan frater dari Seminari Garum. Setiap tarekat diberi kesempatan untuk memperkenalkan diri selama kurang lebih 80 menit dalam tiap sesinya. Seluruh siswa, dari kelas VII sampai kelas IX mengikuti acara ini . Mereka dibagi menjadi 2 kelompok besar. Kelompok kelas IX menempati  aula sedangkan kelas VII dan VIII berada di lapangan yang telah dinaungi tenda.

Dalam tiap sesinya kami memperkenalkan identitas tarekat melalui video, slide show power point, gerak lagu, dan permainan. Keseluruhan proses acara ditutup dengan ibadat sederhana yang dipimpin frater dan suster. Acara ini berlangsug baik dan lancar, serta ada tanggapan yang cukup baik dari para peserta. Semoga melalui kegiatan ini makin banyak pemuda dan pemudi yang tertarik untuk bergabung menjadi imam, biarawan, dan biarawati.

TPP di Sidoarjo TPP di Sidoarjo TPP di Sidoarjo TPP di SidoarjoTPP di Sidoarjo

3 thoughts on “Aksi Panggilan di SMPK UNTUNG SUROPATI SIDOARJO”

    1. Mat sore suster,,Saya angel suster dari sumatera, dan saya selalu berharap dan berdoa agar Tuhan menberi saya kesempatan untuk menjadi pengikutnya dan menyerahkan diri saya seutuhnya kepada Yesus,ttp saya sempat bingung mau kemana, dan stlh saya brfikir untk membuka internet saat itu saya menemukanSPM dan sangat tertarik utuk bergabung ditarekat ini terutama karya dan spritualitasnya. Dan sy sdh prnh brgabung di tarekat lain dan sdh keluar 5 tahun yg lalu, ttp hati saya sbg pengikut Yesus tdk prnh hilang,dan saya ingin benar2 membaktikan diri kepada-Nya walau mengorbanakan apapun.Apakah saya diberikan kesempatan utuk bergabung di kongregasi SPM ini suster? Terimakasih suster!!usia saya saat ini 27 tahun.

      1. Selamat jumpa Angel…
        Terima kasih untuk perhatian dan ketertarikanmu pada tarekat kami. Kami sangat terbuka dan gembira bila Angel ingin mengenal kami lebih dekat. Bila Angel ingin mengenal kami, silahkan hubungi Sr. Odilia di nomor 081336125123 atau kirim email pada Sr. Vianney di vianneyspm@yahoo.com
        Silahkan menghubungi mereka dan silahkan mengenal kami lebih dekat.
        Tuhan memberkati…

Leave a comment